10 Agustus 2011

Bisnis Online Gratis: Baca Dapat Uang!

Setelah kemarin memutuskan untuk COBA IKUTAN BISNIS ONLINE yang banyak dibicarakan dan sedang ramai diikuti blogger, yakni bisnis PPC (Pay Per Click), Alhamdulillah saat blog walking tadi siang saya menemukan informasi yang menurut saya KERJA/BISNIS ONLINE YANG MENGGIURKAN. 
Jika di Bisnis Online PPC kita akan mendapatkan uang disaat pengunjung ada yang men-klik iklan yang kita pasang, maka bisnis yang satu ini sangat mudah, gratis, dan benar-benar dapat uang dollar.
Bahkan hanya dalam 5 menit sejak IKUT BERGABUNG saya sudah mendapatkan 0.80 dollar yang setara dengan Rp. 6.500,- (Asumsi $1= Rp.8500,-). Sedikit memang, tapi bayangkan saja, itu hanya dalam waktu 5 menit!!! Sehingga tidak berlebihan rasanya jika saya berani menyebut ini adalah KERJA/BISNIS ONLINE YANG MENGGIURKAN.
Agar lebih mudah membayangkannya, maka saya akan sedikit membuka "aib" saya di bisnis PPC. 
Sejak saya ikutan gabung di bisnis online PPC beberapa hari yang lalu, hingga saat ini saya BELUM MENDAPATKAN 1 Rupiahpun. Ini semakin diperparah dengan kenyataan bahwa blog saya tidaklah selalu ramai pengunjung. Sehingga estimasi klik di blog saya sangat-sangat rendah. Walaupun saya akan berusaha untuk tetap bertahan, entah sampai kapan jika terus-terusan 0 rupiah.
Itu yang terjadi kepada saya, blogger yang tidak pandai SEO, tidak mempunyai pengunjung yang melimpah. Bahkan harga blog saya hanya sekitar 7,xxx dollar. Saya tidak tahu apakah itu 7000 dollar ataukah itu hanya 7 dollah?!!
Tapi setelah saya tahu ada KERJA/BISNIS ONLINE YANG MENGGIURKAN ini rasa minder saya menjadi sirna, bahwa saya tidak akan sukses di BISNIS ONLINE. Hanya dengan membaca dan memberi rating kepada artikel yang kita baca maka kita akan mendapatkan uang berupa dollar. Dan sekarang saya bisa merasakan bagaimana dollar benar-benar mengalir ke kantong saya. (Lebih tepatnya ke akun saya, karena saya belum pernah mencairkannya. hehe)
Dan saya dengan ini merekomendasikan anda untuk BEGABUNG di READBUD, BISNIS ONLINE YANG MENGGIURKAN!
Ketentuannya sangat mudah:
Silahkan anda kunjungi situs READBUD DAN JOIN. <= Klik disini
Isilah data-data yang diperlukan, kemudian pilih jenis artikel yang akan anda baca. Setelah selesai, maka sistem akan mengirinkan email validasi. Buka email anda dan klik link yang ada di dalam email dari READBUD tersebut.
Saat anda mengklik link tersebut, maka anda otomatis anda log in di READBUD. dan sekarang anda akan menerima tawaran untuk membaca artikel. Bacalah artikel itu dan berilah rate.
Nah, setiap anda selesai membaca kemudian memberi rate artikel, maka otomatis pundi-pundi dollar akan mengalir ke akun anda.

Catatan:
Di READBUD anda hanya akan mendapatkan beberapa artikel secara periodik setiap hari, sehingga anda harus sering membuka situs READBUD. Dan Dollar anda bisa dicairkan minimal setelah mencapai $50. Kalau saya satu hari mendapatkan rata-rata $0.8 maka saya baru bisa mencairkannya setelah 62 hari.
Jika kita convert ke rupiah, $50 = Rp. 425.000,- dalam waktu 2 bulan. (Asumsi $1 = Rp. 8.500,-).
Apakah ini sedikit? jawabannya bisa saja "ya" bagi mereka yang ahli dalam SEO, telah lama bergelut di dunia BISNIS ONLINE, dan  mempunyai trafik pengunjung yang tak sedikit. Dan jawaban ini tidak berlaku bagi saya, karena KERJA/BISNIS ONLINE YANG MENGGIURKAN ini lebih nyata, MUDAH, GRATIS dan cepat memberikan hasil dibandingkan dengan PPC yang sudah saya ikuti. Apalagi kalo kita mengkombinasikan KERJA/BISNIS ONLINE YANG MENGGIURKAN dan BISNIS ONLINE PPC. Hmm... bayangkan saja!
Hampir saja lupa, KERJA/BISNIS ONLINE YANG MENGGIURKAN ini memberikan $5 dollar untuk setiap member yang join melalu link refferal anda yang melakukan payout. dan kita tetap bisa join MESKIPUN TIDAK MEMPUNYAI BLOG. cukup buka READBUD setiap hari, itung sambil facebook-an, twitter-an, atau ngerjain yang lain.

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 08.24
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 082256352680.
Jazakumullah khairan katsir.