08 Mei 2009

Kontak


Pembaca Sekalian, jika ada unek-unek berupa kritik, saran, ataupun masukan kepada admin Catatan Seorang Hamba, tafadhol sampaikan saja. Bisa di form komentar tiap postingan, bisa juga mengirim pesan di social media saya. Silahkan klik gambar facebook dan twitter di bawah ini untuk menuju ke akun saya


Pembaca juga bisa mengirim pesan ke email saya, silahkan isi form berikut untuk mengirimkan pesan. InsyaAllah, jika telah saya baca segera akan saya balas. Jangan lupa untuk mengisi semua kotak yang ada, agar saya bisa mengirimkan ke alamat email pembaca.

Semoga Allah meridhoi ukhuwah, dan pertemanan kita. Aamiin!


Salam,
Muhammad Salim At-Tohiry | 082256352680


foxyform.com





Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 20.13
Kategori:

0 komentar :

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 082256352680.
Jazakumullah khairan katsir.