08 Agustus 2011

Coba Ikutan Bisnis Online

Saat beberapakali jalan-jalan di dunia blog atau bahasa ilmiahnya blogging walking, saya seringkali (sebenarnya hampir selalu) menemukan iklan di blog yang saya kunjungi. Baik berupa iklan gambar/banner ataupun berupa teks saja. Dan selalu pula ada saja artikel yang dimuat di blog itu berupa pernak pernik Bisnis Online. Mulai dari sekedar bercerita, menunjukan hasil bisnis online, mengapresiasi situs iklan, termasuk juga mengajak untuk ikutan terjun di dunia bisnis online.

Parahnya, iklan ataupu ajakannya kadang terlihat sangat "wah". Bagaimana tidak, di iklan atau artikel bisnis online tersebut menawarkan income sampe puluhan juta hanya dengan duduk di depan komputer dan daftarnya gratis! beuh, beuh... Apalagi dijaman sulit seperti saat ini, siapa yang tidak tergiur coba?
Karena itu pulalah saya tertantang untuk mencoba Ikut menjajaki dunia Bisnis Online. Sebenarnya saya sih sadar kalo ini sebenarnya bukanlah perkara semudah membalikan telapak tangan, perlu usaha yang ekstra keras agar bisa merasakan hasil dari bisnis online ini.
Akhirnya saya mencoba daftar di situs PPC (Pay Per Click) yang menyediakan layanan pemasangan iklan yang nantinya akan membayar publisher perklik dengan kisaran tertentu. Berikut situs PPC Iklan yang saya ikuti:
Silahkan di klik untuk membantu percepatan pendapatan saya dari iklan ini. hehe


1. AdsenseCap.com





2. Kumpul Blogger
Untuk iklan teks tidak saya pasang di sidebar karena saya gak tahu gimana mengatur konten iklannya, soalnya iklan yang tampil ada beberapa merupakan khusus orang dewasa. Coba aja lihat di bawah ini! Jadinya cuma mini banner doang. 

Ini iklan teksnya. 



3. clickonad.biz
Yang satu ini merupakan PPC Iklan Islami dengan manajemen syari'ah dan sepertinya ownernya merupakan pejuang syari'ah juga. Tapi sayangnnya, PPC ini sepi advertiser, bahkan nihil iklan. Yah, begitulah tantangan bisnis berbasis syari'ah di tengah kehidupan bersistem kapitalis. Meskipun begitu, tetap aja saya daftar, siapa tahu dari blog saya PPC Islami tersebut bisa ramai dan bangkit.






4. sitti.co.id
Saya bingung mau dipasang dimana untuk iklan yang satu ini, karena tidak konten iklannya. Apalagi udah penuh kayaknya blog ama iklan dari adsensecamp.com, hehe
Ya udah, pasang disini saja. Sekali lagi, jangan lupa usahakan tangan harus jahil untuk mengklik iklan disini. 



Itulah beberapa PPC yang saya ikuti, doain ya moga aja bisa sukses di dunia bisnis online. Amin!!

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 22.03
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 085651103608.
Jazakumullah khairan katsir.

Followers

Komentar Terbaru

Recent Comments

Powered by Disqus