02 Desember 2014

[Audio - Video] Ketika Dua Tokoh Muda dari Dua Harokah Berbeda Di Satu Acara

Apa jadinya jika Ustadz top aktivis Hizbut Tahrir Indonesia berceramah dalam satu forum bersama Ustadz top aktivis Tarbiyah? Tentu sangat seru dan menarik. Itulah yang terjadi dalam Tabligh Akbar bertema “Menemukan Islam, Menebarkan Dakwah” di Masjid Jogokariyan, Yogyakarta.

Menjadi pembicara pertama adalah Ustadz. Felix Y. Siauw, yang selalu tampil dengan untaian kata-kata menginspirasi keimanan, -bahkan acaranya di TVRI bernama Inspirasi Iman-, dengan penampilannya yang khas, baju batik dan rambut agar plontos. Beliau lah tokoh muda dari HTI yang di maksud. Seorang muallaf yang telah menelurkan 9 karya tulis hebat hingga beberapa kali cetak, dengan master piece-nya, Muhammad Al Fatih 1453. Dalam kesempatan tersebut, pemilik situs http://felixsiauw.com ini mengisahkan perjalanannya dalam mencari iman, serta beberapa alasan mengapa beliau menuliskan beberapa bukunya.

Adapun pembicara kedua adalah Ustadz Salim A fillah, sebagai tuan rumah, yang dalam kesempatan tersebut, menerangkan tentang pentingnya dakwah serta wajibnya para generasi muslimin saat ini andil dalam gerakan dakwah. Beliaulah tokoh muda aktivis Tarbiyah, yang juga menulis banyak buku Best Seller. Salah satu bukunya yang dimiliki admin adalah Jalan Cinta Para Pejuang, dengan bonus lagu nasyid dari Fathul Jihad yang sudah 3 tahun lalu dishare di blog ini. Yang mau download lagu-lagunya silahkan ke link ini.

Biar lebih jelas, yuk simak rekaman Tabligh Akbar bertema “Menemukan Islam, Menebarkan Dakwah” pada Ahad, 30 November 2014 yang dihadiri ribuan jemaah tersebut. [Muhammad Tohir]

Link:

Audio: DOWNLOAD (MP3, 32MB)

atau tonton rekaman videonya di bawah ini (via youtube):


Sumber rekaman: Ceramah Ideologis

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 20.02
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 085651103608.
Jazakumullah khairan katsir.

Followers

Komentar Terbaru

Recent Comments

Powered by Disqus