11 Oktober 2012

Hutang Negara Untuk Cicilan Pesawat Presiden


"Sekedar untuk Di Ketahui Seluruh Rakyat Indonesia.... Pembelian Pesawat Kepresidenan Ini, Yang Tanggung Rakyat Bukan Uang Pribadi Presiden. Total Utang Indonesia Mencapai Rp. 1.944 Triliun" 
(DR. Abraham Samad SH. MH, Ketua KPK), Sumber: disini

Komentar: 
Begitu jelas, betapa penguasa tak pernah memperhatikan kepentingan rakyat. Disaat rakyat, masih kelaparan penguasa malah menghamburkan uang dengan berhutang yang mengandung riba, untuk membeli pesawat. Menyengsarakan rakyat itu jelas, menanggung dosa itu pasti.

Wahai kaum muslimin, masihkah kita pertahankan keadaan ini. Haruskah kita biarkan riba menjadi denyut nadi negeri ini? kenapa kita tidak bergerak melakukan penyadaran menuju perubahan. Perubahan yang hakiki, yang memposisikan manusia sebagai hamba, dan menjadikan Allah sebagai penentu kebijakan segala hal termasuk dalam bernegara. Kita rindu akan seorang Khalifah seperti Umar bin Khattab, yang jika dia melakukan urusan pribadi atau keluarga, beliau tak menggunakan milik negara.

Mengharap ada seorang Khalifah di sebuah negara Republik Sekuler Demokrasi adalah sebuah harapan yang tak akan pernah berwujud. Sudah saatnya kita bersama tumbangkan rezim dan sistem yang menentang Allah dan Rasulnya, yakni dengan tegaknya Syari'ah dan Khilafah. Allahu Akbar!!!

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 21.23
Kategori:

1 komentar :

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 085651103608.
Jazakumullah khairan katsir.

Followers

Komentar Terbaru

Recent Comments

Powered by Disqus