12 Agustus 2012

Link Download Film Umar bin Khattab - The Series Lengkap 30 Episode (subtitle Indonesia)

Teman-teman, berikut saya copaskan link download Film Omar bin Khattab - The Series yang tayang setiap jam 4 pagi di MNCTV. Film ini jauh lebih bagus dan edukatif dari pada Fetih 1453 a.k.a Conquest 1453 yang TERNYATA gak keren yang saya post-kan sebelumnya.

Mempertimbangkan kenyamanan dan kemudahan pengunjung dalam mendownload Film Umar bin Khattab - The Series di Blog ini, admin sengaja menyisakan link di Mediafire (MP4) dan link kualitas 720p saja, dan menhapus link selainnya.

DIRECT LINK DOWNLOAD FILM UMAR BIN KHATTAB - THE SERIES

Berikut adalah  link download film Umar bin Khattab - The Series. Saya copas dari http://filmarelu.com (mediafire) dan sinema-21.com (720p).

Format MP4 (mediafire), ukuran berkisar 70 MB / episode
Format MKV (720p), ukuran berkisar 300 MB / episode, jika diminta password: sinema-21.com

Update 3 September: Link 720p episode 21 - 29 sudah diperbaiki.
Update 5 September: Link Mediafire episode 27 dan 30 sudah diperbaiki.
Update 18 September: Link Mediafire episode 21 dan 25 telah diganti dengan Link IDWS


Episode 01: Mediafire | 720p
Episode 02: Mediafire | 720p
Episode 03: Mediafire | 720p 
Episode 04: Mediafire | 720p 
Episode 05: Mediafire | 720p 
Episode 06: Mediafire | 720p 
Episode 07: Mediafire | 720p 
Episode 08: Mediafire | 720p 
Episode 09: Mediafire | 720p 
Episode 10: Mediafire | 720p 
Episode 11: Mediafire | 720p 
Episode 12: Mediafire | 720p
Episode 13: Mediafire | 720p - Reupload Part-1, Part-2
Episode 14: Mediafire | 720p
Episode 15: Mediafire | 720p - ReUpload
Episode 16: Mediafire | 720p
Episode 17: Mediafire | 720p
Episode 18: Mediafire | 720p
Episode 19: Mediafire | 720p
Episode 20: Mediafire | 720p
Episode 21: Indowebster | 720p
Episode 22: Mediafire | 720p
Episode 23: Mediafire | 720p
Episode 24: Mediafire | 720p
Episode 25: Indowebster | 720p
Episode 26: Mediafire | 720p
Episode 27: Mediafire | 720p
Episode 28: Mediafire | 720p
Episode 29: Mediafire | 720p - 720p Link Baru
Episode 30: Mediafire | 720p Part-1 Part-2

Untuk beberapa link mediafire yang tidak bisa di download, maka solusinya adalah download langsung di situs resmi MBC dengan menggunakan Internet Download Manager (IDM). Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
Pertama, anda harus menginstall IDM terlebih dahulu, bagi yang belum punya silahkan bertanya kepada google untuk download. Cari versi terbaru (6.12), setelah diinstall biasanya otomatis terintegrasi dengan browser (terutama mozilla).
Kedua, Buka situs MBC, dan cari sesuai dengan episode yang diinginkan. Sebagai contoh, episode 25 klik disini. Angka diujung tulisan arab adalah nomor episode. Tunggu beberapa saat. Maka akan timbul tombol seperti ini, biasanya berada di pojok kanan atas atau pojok kiri bawah.
Tombol IDM Download Video Internet Ketiga, klik saja tombol tersebut, nanti akan ada beberapa pilihan sesuai dengan keinginan. Semakin tinggi resolusinya maka semakin besar ukurannya. Pilih mp4 saja, kualitas dan ukurannya standar. Selanjutnya pilih tombol download. tunggu hingga download selesai.



Berikut adalah Subtitle Film Umar bin Khattab - The Series Lengkap 30 Episode. Tinggal di klik perjudul episode saja.



Bisa juga menuju ke link berikut: Subtitle Bahasa Indonesia Umar Ibn Khattab Lengkap 30 Episode

Thanks to: MNCTV & MBC for Free Airing the series
Subtitle credit to revaldozen, awanxp, hendrabraminata, Nafsaka, Puspo Raharjo, Dafian tiket

Khusus subtitle episode 4 sampai 9 agak sedikit "ngaco", itu dikarenakan penerjemahnya pake google translate. Oleh karena itu, bagi siapa saja yang bisa bahasa inggris, dan memiliki cukup waktu diminta bantuannya untuk menterjemahkan secara manual biar bagus hasilnya.Subtitle episode 4 - 9 bahasa inggris bisa di download disini: English Subtitle Omar - The Series (4 - 9)
***********************
terimakasih untuk semua pihak yang mau dengan ikhlas share link download ini!

Bagi teman-teman yang kesulitan download, silahkan komentar di bawah, termasuk mohon melapor jika ada link yang broken atau invalid alias error. Agar secepatnya bisa ana perbaiki. Catatan, komentar hendaknya setelah form komentar disqus selesai loading dulu, bukan di form bawaan blogspot. Syukran :)

Bagi yang bingung cara menampilkan subtitle, silahkan baca Cara Menampil Subtitle Film di Video Player

========TAWARAN BANTUAN========

Karena ada yang mengontak saya baik via FB maupun HP dan mengeluh kesulitan serta meminta bantuan untuk memiliki film ini, maka saya memberikan Tawaran Bantuan. Bagi yang benar-benar kesulitan mendownload, baik karena ketiadaan waktu, koneksi, maupun faktor lain, namun ingin mendapatkan film Umar bin Khattab - The Series ini secara lengkap, saya akan bantu mengirimkan semua episode (30 episode berformat MP4) secara lengkap beserta subtitle Bahasa Indonesianya + Film Fetih 1453 dan subtitlenya + GOM Player (total 3,2 GB) dalam bentuk DVD. Tapi ingat, saya tidak menjual belikan film maupun subtitlenya. Jadi, bagi yang bisa download disarankan download sendiri saja.

Anda hanya cukup mengganti biaya DVD Blank dan Casing + Onkos Kirim + infaq transport dan lelah (untuk bolak balik beli DVD, ke Ekspedisi, dan Burning) secara sukarela selayaknya.

Bagi yang berminat, silahkan langsung kirim nama dan alamat lengkap ke nomor 082256352680 (WA) untuk komunikasi lebih lanjut.

Agar tidak salah paham, yang akan saya kirim adalah DVD yang berisi file Film Umar bin Khattab 30 episode. Untuk menontonya harus dibuka/di copy di komputer atau laptop. Tidak bisa diputar di DVD Player. Syukran

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 00.54
Kategori:

14 komentar :

  1. subtitle d mediafire passwordnya apa ... ???

    BalasHapus
  2. makasih ya kang...

    udah aye donlod semuanya...

    ditunggu episode terbaru sampe 31 nya.heeee

    BalasHapus
  3. Makasih masbro, tapi sayang subtitle nya gak mau muncul

    BalasHapus
  4. alhamdulillah syukron atas link downloadnya,ini dia yg ana cari. . jazzakallah khairon. . tapi sayaaaaang sekali subtittlenya ana dah cba download berkali-kali ga bisa yg eps 04-06 sdh ana masukin password pujakomputindo tapi tetap ga keluar halamannya,dan skrg ada link baru khusus download sub.indonya langsung prtamanya sih seneng bgt tapi pas udah di download ga mau keluar sub. hanya keluar terjemah bismillah saja dalam bahasa indo di awal film,sisanya ana coba semua ga keluar2. . . solusinya kang mas gmana??

    BalasHapus
  5. Buat sahabats yang mengalami masalah di subtitle, silahkan dicoba untuk merubah tanda -> menjadi -->. Insya allah berhasil, terutama pada bagian setelah terjemahan episode. Caranya copy semua isi subtitle (ctrl+a) trus cut (ctrl+x) trus pidahin ke ms word (ctrl+v) kemudian (ctrl+h) untuk merubah secara keseluruhan tanda -> menjadi --> (replace all) lalu pilih semua (ctrl+a) trus cut (ctrl+x) terakhir paste ke file srt lagi, save. Semoga bisa membantu. Terimakasih yg udah upload subtitlenya. Oh iya yg episode 11 ditunggu subtitlenya.

    BalasHapus
  6. alhamdulillah ada yang sharing..semoga kebaikannya dibalas berlipat..aminn

    BalasHapus
  7. film yang sangat bagus, thankyou link-nya mas bro

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. mediafire episode 25 ga bisa di donlot nih. mohon di uplod ulang. trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa didownload disini : http://x.dalnet.ca/omar/

      Hapus
  10. Ass. War. Wab.

    Eps 2 di Mediafire nya dibilang violeted, mohon dapat diperbaiki syukron katsiron

    BalasHapus

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 082256352680.
Jazakumullah khairan katsir.