02 Juni 2012

Ganti Template lagi!!!

Assalamu'alikum, wr, wb
Alhamdulillah, Setelah sekitar 3 bulan gak bisa ngurus blog, malam ini akhirnya bisa posting lagi. Tapi postingan malam ini, tak terlalu penting sebenarnya. Cuma coretan biasa saja. Yang pada intinya ana mau menyampaikan beberapa hal:
1. Ini adalah posting kedua di tahun 2012
2. Template blog telah berubah, menjadi lebih minimalis dan simple.
3. dan lain-lain. hehe :)

Kalo ada yang nanya, "kenapa ganti template lagi?", maka jawabannya, "Saya pengin!". hehe
Ada beberapa alasan, diantaranya adalah dari segi ke-goodlooking-an (benerkah begini tulisannya?), ana merasa tampilan sebelumnya agak semrawutan, meski sebagian temen ada yang muji kalo itu bagus. gak tahu deh, apa salah liat atau gimana. Apalagi tampilan sebelumnya juga sangat berat untuk dibuka. Beda dengan yang sekarang, InsyaAllah lebih ringan.
Selain itu, ana berharap dengan bergantinya template blog bisa memacu ana agar aktif nulis. Soalnya ana sudah lama gak nulis. Ditambah lagi kemarin ana masuk grup Belajar Nulis, sebuah grup berkumpulnya orang-orang yang belajar menulis, bahkan para penulis. Disana ada tulisan dari anggota, bahkan sebagian dimuat di koran atau situs berita. Dari situlah rasa ingin nulis jadi hadir lagi! Semoga aja ana bisa rajin nulis. Aamiin!

Udah dulu ah tulisan gak penting ini, daripada bikin kesel pembaca, mending disudahin aja. InsyaAllah postingan selanjutnya lebih serius dan menarik. InsyaAllah... :)

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 10.50
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 085651103608.
Jazakumullah khairan katsir.

Followers

Komentar Terbaru

Recent Comments

Powered by Disqus