15 Januari 2011

Propaganda Zionis di Balik Ahmad Dhani

Assalamu'alaikum wr. wb. Saudaraku yang dirahmati Allah, beberapa hari yang lalu saya mengunjungi kost seorang teman, namanya edy Bachtiar. Meskipun bukan yang pertama, kunjungan saya itu lumayan memberikan wawasan baru. Awalnya saya hanya ingin meminta installer Windows7, tapi saat mengcopy file dari laptop Edy. saya iseng-iseng membuka folder "film" karena saya tahu edy seorang kolektor film. Dan di dalam folder itulah terdapat sebuah folde berjudul "Ahmad Dhani dan Yahudi". Penasan, maka saya buka file di dalamnya. Dan... masyaAllah, "ternyata begitu ya?", gumamku.

Dalam video produksi Karkoons Film itu dijelaskan bahwa ternyata Ahmad Dhani merupakan keturunan Yahudi dari garis Ibu, dan ia bangga akan hal itu. Yang lebih "mengerikan adalah propaganda yang dilakukan oleh Ahmad Dhani untuk menyebarkan (menanamkan) ide-ide Zionis, Satanisme, Illuminati, Freemason, dan gerakan-gerakan yang berafialiasi dalam mewujudkan "Tatanan Dunia Baru". Benar-benar mengerikan.
Sebagaimana disampaikan dalam video itu, propaganda itu dilakukan tidaklah secara terang-terangan melainkan dengan sangat lembut, bahkan kita tidak menyadarinya. Dengan menggunakan lirik dan simbol-simbol tertentu, ide-ide itu bisa masuk dan mempengaruhi pola pikir kita. Hal yang demikian disebut Sigil Magic.
Video yang diupload di Youtube itu sepengetahuan saya ada 8 bagian dengan judul "Ahmad Dhani dan Yahudi" yang rata-rata berdurasi 10 menit lebih. Benar-benar video yang luar biasa mencerahkan, ternyata Media Hiburan sarat dengan propaganda ini. Pembuat video di dalam video ini mengatakan bahwa apa yang disampaikan belum tentu sebuah kebenaran, oleh karena itu pembuat video mengajak kita menyelidikinya lebih lanjut.
Untuk mendownload video di Youtube, silahkan coba tanya ke mas Google. atau install Interner Download Manager. insyaAllah setelah diinstall akan muncul sebuah tombol "download" pojok-kana-atas video saat kita coba memutarnya. Silahkan download IDM disini.
Berikut video-video yang saya maksud:

Bagian 1


Bagian 2


Bagian 3


Bagian 4


Bagian 5


Bagian 6


Bagian 7


Bagian 8

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 20.28
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 085651103608.
Jazakumullah khairan katsir.

Followers

Komentar Terbaru

Recent Comments

Powered by Disqus