03 Januari 2011

e-Book Pemikiran Islam Kaffah

Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh.
ikhwah fillah rahmatullah 'alaikum. Saat ini seruan untuk kembali kepada Islam semakin kencang terdengar. Perjuangan untuk menegakan syari'ah dan khilafah terus berlangsung. ini tidak lepas dari adanya harakah-harah yang konsisten memperjuangkannya. Salah satu gerakan Partai Politik Internasional yang saat ini ide-idenya dibicarakan dimana-mana adalah Hizbut Tahrir. Gerakan yang didirikan oleh seorang Mujtahid, Syaikh Taqiyuddin An-Nabhani ini telah tumbuh dan berkembang di 40 negara lebih, termasuk di Indonesia.
Berikut ana bagikan kumpulan buku-buku pemikiran islam yang sangat bagus untuk dikoleksi dan dipahami. Semoga kerinduan kita akan tegaknya syari;ah dan Khikafah akan segera terpenuhi, Amin!

Jika antum ingin mendownload ebook islami lainnya, silahkan kunjungi blog sumber disini. Semoga bermanfaat!

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 01.30
Kategori:

3 komentar :

  1. Subhaanallah... banyak ya eBooknya

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. kumpulan ebook yg luar biasa. sangat penting untuk di koleksi & dipahami isinya, tapi sepertinya kurang pas seluruh ebook dalam koleksi ini dikaitkan dgn syeikh Taqiyuddin an nabhani karena beberapa buku tidak ditulis oleh beliau bahkan tidak terkait dengan Hizbut Tahrir parpol yang beliau dirikan & anggota partainya, khawatirnya bisa menimbulkan kesalah pahaman. usul ana agar konsisten judulnya yang diganti kumpulan ebook pemikira Islam sehingga bersifat umum, atau mengeluarkan beberapa judul yang tidak terkait dengan beliau dari daftar untuk di buat judul baru. Sekali lagi terima kasih atas link nya.trus kembangkan isi blognya jd ada alasan utk kita sering2 berkunjung

    BalasHapus
  3. bagus, bagus, bagus.....

    BalasHapus

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 082256352680.
Jazakumullah khairan katsir.