25 November 2009

Makalah dari insistnet.com

Berikut ini adalah beberapa makalah dari para peneliti Insist yang saya download di situs resminya. Tujuan saya mempostingnya semata-mata demi islam, walaupun saya tidak meminta ijin dan (tentu) tidak ada ijin dari pihak insist. tapi saya yakin pihak insist tidak akan keberatan. semoga ini dinilai sebagai ibadah bagi saya dan semoga dapat membentengi ummat dari pemikiran-pemikiran rusak yang diusung oleh budak-budak barat. amin!!!


Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 04.57
Kategori:

0 komentar :

Posting Komentar

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 082256352680.
Jazakumullah khairan katsir.