27 Juli 2009

Benarkah Award ini Untukku?

Hari ini aku sepertinya menjadi orang yang paling bahagia. Bukan karena dapet hadiah mobil, bukan pula karena dapet Isteri (he...). Aku bahagia karena hari ini, senin tanggal 27 Juli 2009 ketika kubuka blogku dan kulihat pengunjung yang meninggalkan komentarnya di shoutbox terdapat komentar, "aku datang bawa award buat blog kmu, ni bs tingkatkan pagerank kmu, tolong dibaca". pas aku baca itu, aku malah tanya, jangan-jangan ni orang salah alamat lagi? Benarkah Award ini Untukku?. Untuk menjawab keraguanku, saat itu juga aku langsung cek ke sumber, dan benar namaku terpampang di antara 10 orang yang beruntung. Seneng banget rasanya!


Mungkin diantara bloger yang bilang, "gitu aja seneng banget!". tapi tak mengapa, karena memang aku baru pertama kali mendapatkan Award. jadi wajar dong kalo aku bahagia! Ya ga? he...Ucapan terima kasih buat sahabatku Rizky yang udah menyerahkan estafet blog itu kepadaku. Maka dengan ikhlas hati aku terima award ini layaknya seorang blogger. (emang ada ya dikasih award gak ikhlas nerimanya? he...)
Karena udah ketentuan dari sumber, maka aku akan layangkan awardku ini buat 10 saudaraku yang beruntung. Mereka adalah: Ust. Zulhamdi, satu ummat, istri shalihah, eri-communicator, Bang Sarif, eri-communicator, raini-aikidoka, S@ndhie, buitenzblog, dan tutorial-tip-trik.

Buat 10 orang yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang teman yang lain. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu:

1. Baca Buku Fanda
2. Reni Judhanto
3. Evylia Hardy
4. Eric Ariyanto
5. Irfan
6. Piyenkz
7. Mas Doyok
8. Reza
9. Rizky
10. At-tohir

Aturannya gini (aku copy dari sumber, soalnya panjang banget dan aku sendiri gak paham. he...): sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”
Begitulah petunjuknya! Mudah-mudahan aja dengan dapet award ini pengunjung blog kita semakin membludak kaya gula yang dikerubutin semut. Amin! he...
oiya, buat ikhwah, sahabat bloger yang juga gak mau kalah dengan Rizky dan ngasih aku award, jangan sungkan untuk melakukannya. Silahkan! Seperti kataku di atas, aku akan ikhlas kok kalo dikasih award. he...

Print Friendly and PDF

Ditulis Oleh : Muhammad Tohir // 01.16
Kategori:

9 komentar :

  1. sebelumnya aq ucapkan terimakasih ats award yg anda berikan...
    bukannya aq sombong atau ga ihklas menerimanya... tapi sebetulnya aq sudah pernah menerima award itu dan sudah aq posting di label award...
    daripada mubazir mending kasih ke yg lain aja...ok??
    btw... aq ttp brterimakasih atas penghargaan yg anda berikan...
    maju trus pntang mundur n keep bloging sob...

    BalasHapus
  2. makasih bgt dek atas awardny tapi mb sudah dpt n sdh mb posting :) skali lagi makasih ya :)

    BalasHapus
  3. @sh@ndiie & mbak Raini: Oo.. gitu ya? ya udah aku kasih sama yang lain aja! Thanks ya!

    BalasHapus
  4. gimana sich efek dari award ini brow?aku kurang paham lho

    BalasHapus
  5. selamat ya yg dapat award...bagi yang berkenan ambil juga award dari "lover" love is beauty.

    BalasHapus
  6. Selamat... award itu sebuah reward bagi kerja yang memadai tentunya ... ok

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum, salam kenal... awward walau sederhana tapi memang berarti bagi persahabatan antar blogger, apalagi karena memang bisa menambah PR dan backlink...

    selamat Mas...

    BalasHapus
  8. Informasi iklan layanan gratis buat para blogger

    BalasHapus
  9. selamat buat awardnya.... keep blogging

    BalasHapus

Ikhwah fillah, mohon dalam memberikan komentar menyertakan nama dan alamat blog (jika ada). Jazakumullah khairan katsir

 
Semua materi di Blog Catatan Seorang Hamba sangat dianjurkan untuk dicopy, dan disebarkan demi kemaslahatan ummat. Dan sangat disarankan untuk mencantumkan link ke Blog Catatan Seorang Hamba ini sebagai sumber. Untuk pembaca yang ingin melakukan kontak bisa menghubungi di HP: 085651103608.
Jazakumullah khairan katsir.

Followers

Komentar Terbaru

Recent Comments

Powered by Disqus